Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Bangkit Dari Reruntuhan

Bagaimana memulai lagi sesuatu yang terbiasa kita lakukan dari nol, retorika yang mirip dengan bagaimana bangkit dari setelah hancur lebur digebukin Mike Tyson………..berlebih………..

Sedikit banyak seperti itu yang kualami beberapa minggu ini, semua berawal dari hilangnya account gmailku. Entah mengapa hal ini bisa terjadi, passwordku tak mau bekerja. Sialnya aku tak punya recovery email jadi aku tak bisa meminta gmail untuk mengirimkan password baru.

Sehari kemudian ketika kucoba untuk membuka kembali accountku, ternyata account atas naamku telah hilang, mungkinkah karena aku telah mencoba menggunakan password yang “salah” berkali kali?

Menyebalkan, archive emailku yang telah kutabung selama bertahun tahun hilang lenyak beserta semua contact list-ku.

Seakan belum cukup, ketika kubermaksud membuka blogku, kudapati kenyataan bahwa blogku telah hilang pula. Pada awalnya kukira ada pelanggaran term and condition dari bloger yang kulanggar, namun akhirnya kubaca kondisi yang sesuai dengan keadaanku, ketika kita menghapus account kita maka secara otomatis blog kita akan terhapus………….arrrgghhh……..blog yang telah kubesarkan dari nol, saat google rank dah nyampe level 2, alexa rank dah di bawah sejuta………hehhehe ga penting juga kale…..

Akhirnya terpaksa deh pindahan rumah, untung kebanyakan dari postinganku dah aku backup, cuma kegiatan posting ulangnya itu yang melelahkan.

Menurut rencana seh sekitar 2 minggu ke depan semua tulisan yang pernah ada di blog yag lama, bakalan beres dipindahinke blog baru, mengapa selama itu yah? Soalnya sehari sengaja di pasang maksimal 3 tulisan………

Belum lagi ditambah pasang widgets, feedburner dan lain lain wuih semoga semangatnya ga kendor aja neh.

0 komentar:

Post a Comment

do as you like but please do it with respect