Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Twitter

Semenjak kututup account FB, semua energiku tercurah melalui Twitter (ini accountku @grachmat) hehe berlebih banget.

Banyak juga manfaat yang dapat kuambil, karena walau banyak yang menggunakan twitter hanya sebagai microblogging atau sekedar sarana eksistensi diri saja, namun banyak pula yang menggunakannya sebagai alat berbagi informasi.

Berikut adalah beberapa diantaranya:

@TMCPoldaMetro , dari situs ini aku mendapatkan informasi mengenai situasi lalu lintas di Jakarta, kadanga kadang situasi tol Pasteur bandung juga ada di situs ini.

@infogempabmg dari situs ini aku mendapatkan kenyataan yang mengejutkan, bahwa di Indonesia setidaknya sekali dalam sehari, terjadi gempa bumi dengan sekala di atas 5 SR. Jadi ingat mengenai hadis hadis yang berkaitan dengan hari kiamat, salah satu ciri akan datangnya kiamat adalah dengan seringnya terjadi gempa bumi.

Sekarang aku lagi nyari gimana caranya biar setiap postingan di twitter langsung ke update sebagai postingan baru di blog. Ada yang Tahu?

0 komentar:

Post a Comment

do as you like but please do it with respect