Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Awal cerita baru

Jam istirahat awal catur wulan kedua

(Budi, Ceppy)

“Cep, mana si Pram, kok ga keliatan?”

“Tadi seh gw liat dia jalan ke arah koperasi”

“Koperasi? Ngapain tuh anak jauh jauh ke koperasi”

“Beli permen karet kali, eh tumben loe ga pacaran, Bud”

“Sialan emang kerjaan gw cuman pacaran”

Bel Masuk Berbunyi

Jam pulang sekolah di pangkalan angkot

(Ceppy, Pram)

“Pram, kenapa loe, gw liatin dari tadi celingak celinguk ngeliatin sebrang jalan, nyari orang?”

“Hm, ga juga liat liat aja, eh ngapain loe merhatiin gw sedetail itu, curiga gw?”

“Dudul, ditanya baek baek, malah nglantur”

“Eh Cep, gw nyebrang bentar yah”

“Ngapain?”

“Dah jangan banyak nanya, loe diem aja disini, ntar gw balik lagi”

Dan Cewe dengan tas merah pun muncul di sebrang jalan

Kisah Sebelumnya :

Tiga Serangkai

Dua Sekawan

flash back

18 komentar:

April 30, 2010 at 6:25 PM Ratasoe said...

Brkunjung mlm sob..;-), btw siapa tu cw dgn tas wrna merah..hehe

April 30, 2010 at 7:39 PM akhatam said...

whahhhaha... Keyennn ceritanya.. aku juga dah baca yang sebelumnya..

April 30, 2010 at 8:13 PM Psychosocial said...

masih kurang ngerti nih sob? apa hubungannya dengan awal cerita baru?

April 30, 2010 at 8:55 PM siroel said...

blm ngerti jg saya, tp saya penasaran, siapa sih sbnernya cewe itu...

May 2, 2010 at 7:13 AM Miss Rinda said...

aduh aq binun sama storynya,,@_@

May 3, 2010 at 2:23 PM Rubiyanto said...

sama, kok aku masih kurang ngerti juga ya ,,,....

May 3, 2010 at 4:08 PM sehat-mu said...

ok sobat saya tunggu kelanjutan ceritanya..
keren dari artikel yang sebelumnya sampe yang ini

May 3, 2010 at 5:27 PM elok langita said...

terusannya gimana?? to be continue...

May 3, 2010 at 6:28 PM secangkir teh dan sekerat roti said...

saya harus menyimak dua kali.. :)

May 4, 2010 at 4:43 PM attayaya said...

waaaahh... ada yang make tas merah
suit...suit... prikitiiiieww

May 5, 2010 at 3:14 AM TUKANG COLONG said...

ditunggu kelanjutannya deh..;)

May 5, 2010 at 10:29 AM dheelaa said...

cerpen misteri?

May 5, 2010 at 1:51 PM disatia febri said...

Cerita bersambung??

tengkiu atas kunjungannya, langsung terfollow ni!

May 8, 2010 at 4:18 PM Akmal Fahrurizal said...

gak ngerti nih . .baru oel lagi . .hehe

May 13, 2010 at 3:49 PM KucingTengil said...

tu cerita fiksi pa non fiksi neh haahaha

Post a Comment

do as you like but please do it with respect