Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Flash Back

Tempat Ngetem Angkot, beberapa waktu ke belakang (Pram, Ceppy, Budi)

“Bud, loe liat yang di seberang sana”

“Yang mana, Pram? Laki ato perempuan neh?”

“Perempuan lah, ngapain juga nanyain laki,”

“Iye iye, yang mana?”

“Tuh yang rambutnya diiket, tas merah. Loe kenal ga?”

“Wah, ga tuh, baru liat skarang, loe kenal Cep?”

“Tau dah, anak kelas 1-4 kayanya, emang kenapa, loe naksir Pram?”

“Gpp, nanya doank”

“Jangan ampe cewe ngerusak pertemanan kita yah”

“Loe ngomong apa seh Cep, gw kan cuma nanya apa loe kenal ama dia”

“Awalnya seh gitu, terus….terus…..”

“Udah berisik, orangnya dah ga ada juga”

Dan Angkotpun pergi membawa sang gadis

 

Kisah Sebelumnya :

Tiga Serangkai

Dua Sekawan

8 komentar:

April 29, 2010 at 2:18 PM ossy said...

wakakakakakak, pram itu pramugia yahhh.. kok sama yah suamiku pram juga (pramudyo, hehehe)

April 29, 2010 at 2:36 PM Fida said...

pram itu pramudia ya? :D

April 29, 2010 at 2:39 PM Gema said...

Halah, jangan suka nyambung-nyambungin gitu donk, ntar ada yang marah lagi..........lagi belajar bikin flash fiction neh, trus di bikin bersambung biar bikin penasaran........eh yang penasaran malah akunya hehehehe

April 29, 2010 at 7:37 PM siroel said...

saya jg penasaran,tp dikit,hehe....

April 29, 2010 at 7:53 PM febriyanto said...

ntar dikasih liat fotonya di sini ya bro..... wakakak :D

April 30, 2010 at 11:14 PM Delia said...

wekekeekke.. hayooooooo jgn sampe merusak persahabatan ya..

flashback yg menarik :)

May 4, 2010 at 12:39 PM denymarisa said...

weqeqeqeqe.....

May 14, 2010 at 1:10 PM duniaku said...

wkkkwkwkwkwk itu perempuan pasti pacarnya mas pram :D salam kenal...

Post a Comment

do as you like but please do it with respect