Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Bangkit Dari Kubur

Ok sekarang gw bener bener bingung, minggu kemaren grachmat.blogspot.com dah ga bisa di akses lagi, bahkan alamatnya aja dah ga ada, nah ternyata sekarang itu hidup lagi.

Kebetulan temen buka itu alamat dan jreng tuh blog muncul………..aneh bin aneh……..ada apa gerangan……trus gw sendiri ga bisa ngontrol itu blog……….nah jadi sapa yang ngontrol……..kutukupret neh……….bikin esmosi aja………

trus blog baru ini? bikin males aja neh……………

3 komentar:

April 26, 2010 at 3:19 PM Abdul Hafizh said...

Yah,, jadi buat blog baru nih kawan ?? yah,, pasti sedih nih .. Sabar yah .. **

April 26, 2010 at 3:27 PM inge / cyber dreamer said...

iyah... sepertinya blog lamanya ada lagi...

April 26, 2010 at 6:42 PM Hdsence said...

met malam sobat,,,
bangkit dari kubur nee,, seremm bo

tetap blogging yaa,,,
semangat..

Post a Comment

do as you like but please do it with respect