Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Dua Sekawan

Awal catur wulan ke dua

“Pram, gw lagi deket ama cewe”

“Wuih mantap, sapa tuh”

“Anna, anak kelas kita juga”

“Wadow kagak nyangka neh, selamat yah, dah lama jadiannya”

“Belum jadian, baru pendekatan aja”

“Ok deh, sukses buat loe bro”

“Thanks, tapi gw ga bisa ikut nongkrong bareng loe berdua lagi”

“Hmm….”

“Gw janji deh kapan kapan gw ikut nongkrong lagi”

“Hmm….”

Saved by the bell

Jam pulang sekolah

“Cep, ayo jalan, dari pada bengong di kelas”

“Iya….., hmm kagak enak yah kalo cuma berdua”

“Ya mo gimana lagi coba”

“Eh liat tuh Budi lagi jalan bareng Anna”

“Dah biarin aja, ayo meluncur ke markas”

Hari itu dua sekawan memulai kisah baru

Kisah sebelumnya:

Tiga Serangkai

3 komentar:

April 29, 2010 at 9:51 AM Sang Cerpenis bercerita said...

semoga kisah dua sekawan lancar jaya ya.

April 29, 2010 at 8:56 PM mocca_chi said...

pendek dan singkat dan kurang jelas wkwkwwk'

lanjutttttt

April 30, 2010 at 10:58 AM Miss Rinda said...

duh ko singkat banget,,pdhl seru kliatannya ^_^

Post a Comment

do as you like but please do it with respect