Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Indahnya menjadi Ayah

Indahnya menjadi ayah adalah berarti:

1. Ga bisa nonton bola dengan tenang.Bentar bentar, ada panggilan,”Yaaaa”. Ato pernah juga pas lagi asyik asyiknya nonton dan dah 99.99% bakalan gol, ampe ampe neh teriakan dah nyampe di tenggorokan, eh salurannya di pindahin anak hehehehhee, untung beneran gol deh, kalo enggak……….ga pa pa juga …….

2. Ga bisa baca buku setebel 400 halaman kelar dalam satu hari, soalnya anak pasti ngajakin mainnnn,”Yaaa mainnnng”. Hehe anak masih belajar ngomong jadi masih banyak suara tambahan, harusnya main jadi maing.

3. Susah ngejaga buku bersih dan utuh, apalagi sejak anak kenal yang namanya crayon, wuihhh kerjaannya nulissss, semua ditulisin, dari kertas kosong ampe buku bacaan dan tak lupa dinding rumah dan sofa. Hajar terus Kevin, cat dinding walaupun mahal, ga semahal kreatifitasmu.

4. Taman ga ke urus, baru aja maenin tanah eh dia dah nanya, “lagi ngapain”, dan asyik deh ikut nimbrung maen tanah

5. Cuci mobil harus pas anak tidur, kalo ga, namanya dah bukan cuci mobil lagi tapi maen air bersama skalian gores gores cat mobil pake sikat hehhehe.

6. Makan dengan tenang, itu cuma ada di kantor, kalo di rumah, wah bawaannya disuapin anak mulu, hehhe bales dendam kali habis dia bosen disuapin mulu.

7. Tidur nyenyak, apaan yah, kayanya pernah denger, pokoknya tidur malam adalah menjaga sebisa mungkin anak kagak jungkir ke bawah tempat tidur, ato paling tidak pas anak bilang “Yaa pipis”, loe dah siap buat bawa dia ke kamar mandi

Well anyway, itulah sekelumit indahnya menjadi seorang Ayah, nah bisa dibayanginkan, kalo yang kaya gituan aja indah, apalagi yang lainnya J, selamat menjadi ayah……

6 komentar:

April 23, 2010 at 4:11 AM inge / cyber dreamer said...

pas udah jadi ayah, kangen g masa2 bujang? hehe...

April 28, 2010 at 10:02 AM Abdul Hafizh said...

Wahh .. senangnya kalau udah jadi ayah .. Tapi masih teringat pas masa2 rmaja dulu .. Kayaknya lebih rame .. Hehe .. ^

April 28, 2010 at 3:47 PM Seti@wan Dirgant@Ra said...

Memang sangat indah menjadi seorang Ayah,... makanya bila terpisah jauh dari si Kecil.. kerinduan akan cepat membuncah.

April 28, 2010 at 3:53 PM faiza said...

hehehe...ayah yang hebat,,

semoga jadi figur dan suritauladan yang baik bagi anaknya

salam kenal bang

April 28, 2010 at 8:18 PM catatan kecilku said...

Begitulah seharusnya seorang ayah... tak lagi memikirkan kesenangan diri semata dan apapun demi anak adalah prioritasnya... Salut..!

April 28, 2010 at 8:21 PM the others said...

Ternyata anak kecil suka juga nyuapin ayahnya to..? Baru tahu niy... hehehe

Post a Comment

do as you like but please do it with respect