Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

World Cup 2010 Schedule – Piala Dunia 2010 SOUTH AFRICA

Hurray, Piala Dunia tinggal beberapa hari lagi, mantap ini, semua akan di mulai pada tanggal 11 Juni 2010 jam 16:00 waktu setempat atau pukul 21:00 WIB. Dari jadwalnya, pertandingan paling sore adalah jam 18.30 dan yang paling malam adalah pukul 01:30. Jadi jam 18:30, jam 21:00 dan jam 01:30, hajar, masih cukup buat maen maen ama anak dan istri plus tidur, skalian melanjutkan tradisi luhur nenek moyang pada anak, mengajarkan kecintaan yang rasional pada sepakbola hehehhe.

Buat teman teman semua yang ingin melihat jadwal selengkapnya piala dunia 2010, silahkan masuk ke situs resmi FIFA, http://www.fifa.com/worldcup/matches/index.html, di sana juga ada tool buat convert time zone ke time zone kita. Format pdf-nya juga ada, atau kalo mau, aku bisa kirim lewat email, kasih tau aja alamat emailnya.

Satu lagi, aku teringat tulisan berisi lelucon mengenai piala dunia ini, dimohon dengan amat sangat, bacalah tulisan ini dalam semangat kekeluargaan tanpa derajat keseriusan tingkat tinggi.

Peraturan piala dunia untuk: istriku/sahabatku/pacarku

Yang terhormat: istriku/sahabatku/pacarku,

1. Dari tgl 11 juni s/d 12 juli, kalian harus baca tabloid olah raga, sehingga kalian akan ngerti apa yg kaum cowo bicarakan. Jika tidak bisa, kalian akan terlihat sgt buruk dan akan kami acuhkan, jangan komplain jika tidak diperhatikan.

2. Selama piala dunia, televisi adalah milikku, selama mungkin tanpa terkecuali. Jika kalian merebut remote kontrol, kalian akan kehilangan salah satu mata kalian.

3. Jika kau ingin melintas di depan tv ketika pertandingan, boleh aja, tapi lakukan dengan merangkak di lantai dengan tidak menarik perhatian.

Jika kau memutuskan telanjang di depan tv pastikan kau memakai pakaianmu kembali, karena jika kau meriang, kami tidak punya waktu buat membawamu ke dokter selama piala dunia.

4. Selama pertandingan, kami akan buta, bisu, dan tuli, kecuali ketika kami akan mengisi air minum dan makan. Kalian ga akan bisa bayangkan jika kalian mengharapkan kami untuk mendengar, membuka pintu, jawab telepon, mengangkat bayi yg jatuh ke lantai..... tidak akan kami lakukan.

5. Sangat bagus sekali jika kalian mengikuti senam diet untuk menghilangkan kejenuhan kalian dan jangan sekali2 memasang muka aneh dan lucu di depan teman2 kami ketika menonton pertandingan.

6. Mohooooooooooonnnn banget....... kalo kami kehilangan kesabaran karena salah satu team yang kami unggulkan kalah....... jangan pernah bilang... "tenang aja besok juga ada kesempatan lain tuk menang.."

Jika kalian mengatakannya, kalian ga hanya saja menambah kekesalan kami.. juga akan mengurangi cinta kami terhadap kalian.

Ingat!!! Kalian ga akan lebih mengenal tentang sepak bola dari kami.... Jika kalian ga setuju.. akan menjadi pemicu utama perceraian

7. Kalian boleh aja duduk dekatku tuk nonton, dan bicara ketika iklan, dan ingat !!! Saya bicara hanya sekali ketika iklan istirahat pertandingan, jangan memaksakan untuk bermesra2an...

8. Tayangan ulang pada waktu gol adalah sangat penting, tidak perduli pernah lihat atau belum pernah lihat.

9. Bilang pada teman2 mu untuk tak punya anak kecil, atau membawa anak kecil ke pesta atau perkumpulan yang melibatkan jadwal2 kami, karna:

a. Kami tidak akan pergi

b. Kami tidak akan pergi, dan..

c. Kami tidak akan pergi

10. Tapi jika teman kalian mengundang ke rumahnya pada hari minggu tuk nonton pertandingan, kami akan secepat kilat tuk hadir.

11. Berita2 tentang piala dunia itu ada tiap malam dan sama pentingnya dengan pertandingan itu sendiri. Jangan pernah berpikir tuk mengatakan, "itu kan sudah pernah dilihat... kenapa ga ganti channel aja biar kami semua bisa nonton yang laennya...."

Itu akan membuat peraturan no 2 berlaku...

12. Dan terakhir....., Jangan tunjukkan raut muka ekspresi: "terima kasih Tuhan... untungnya

Piala dunia hanya 4 tahun sekali..." Kami ga akan peduli..... karna setelah piala dunia, akan ada...

liga champions... liga itali... liga spanyol... liga inggris... piala FA..., dan lain2 nya.

Terima kasih... istriku.... temanku......... pacarku..... untuk

mengerti......!!!

5 komentar:

April 29, 2010 at 10:14 AM inge / cyber dreamer said...

Hurrraaaaaay
world cup ^^

April 29, 2010 at 1:17 PM narti said...

hihi...sampai segitunya? buat aturan juga di rumah....
senyum2 bacanya....

April 29, 2010 at 1:17 PM sda said...

selamat menikmati acara bola...tentu seijin istri n anak2....hehe...

April 29, 2010 at 10:59 PM vino said...

Gimana klo nonton bola langsung sepakbolanya langsung dari Stadionnya di Afrika Selatan ? Gak nolak donk? :)

Tunggu apalagi, langsung daftar ke www.vaselinemen.com ya !!! Selain bisa dapetin tiket pesawat + tiket nonton, ada juga gadget iPad dan kamera canggih Canon G11 yang bakal dibagiin..

Ada lomba Video dan juga blog kontesnya juga ! Ayo join di http://facebook.com/vaselinemen/ dan juga follow http://twitter.com/vaselinemen

May 26, 2010 at 10:01 AM Panca said...

Buat kamu yang udah ikutan maen 14 Tantangan Games di http://www.vaselinemen.com stay tune terus di http://facebook.com/vaselinemen dan http://twitter.com/vaselinemen u/ ngedapetin info terbaru seputar Vaseline MEN Amazing Journey, siapa tau kamu yg terpilih jadi salah 1 dr 14 finalis yg berkesempatan menangin iPad ataupun hadiah utama free trip ke Afsel!

Post a Comment

do as you like but please do it with respect