Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Kejutan Yang Menyenangkan

Kelas, jam istirahat

“Pram, ada yang nyariin loe tuh”

“Sapa?”

”Cewe, tuh dia ada di luar kelas, sana liat sendiri”

Di luar Kelas

”Hi, Pram”

”Eh, hi Gia, ehm..ada apa yah” (sambil celingukan)

”Sori aku datengin ke kelas, eh kenapa celingak celinguk gitu? Ah…takut ketahuan ama cewe loe yah? ”

”Ga kok, ga punya juga, cuma biasanya anak anak pada gatel kalo liat ada ce datangin ini kelas.”

”Tumben sepi, lagi pada keluar semua biang keroknya. ”

”Ada apa Gia? ”

”Knapa? Ga seneng aku ke sini? ”

Eh bukan gitu?

”Habis kalo aku ga ke sini trus sampe kapan harus nungguin kamu! ”

”Masa dah lama kenalan tapi ga pernah ngajak ngobrol sama sekali”

”Kamu bener bener cuma berani dari jauh yah Pram?”

“Loh….”

”Becanda,….ntar siang pulang bareng yah, aku tunggu di gerbang”

“Eh…”

Nah loe Pram, kena tembak lagi deh

Cerita ini masih bagian dari kisah kisah sebelumnya ini:

1. Tiga Serangkai

2. Dua Sekawan

3. flash back

4. Awal Cerita Baru

5. Jam Istirahat Yang Hilang

6. Petunjuk Nyata Pertama

7. Ekstra Kulikuler Yang Dipaksakan

8. Latihan Perdana

9. Akhir Dari Sebuah Penantian

13 komentar:

June 9, 2010 at 3:20 PM inge / cyber dreamer said...

aw aw aw...
terusannya gimana tuch??

June 9, 2010 at 3:23 PM siroel said...

yoi si prammmm..ditembak cewe..hajar aja pram...

June 9, 2010 at 4:17 PM W i e d e s i g n a r c h said...

hihihihii
kenapa pake clingak clinguk
jangan2 ada apa apa
hihihihi^-^
lanjutkaaaaannnn
kutunggu
^-^

ohh yah
ada preview sex and the city
yang ternyata juga ada jilbab en cadar
kan syutingnya
di abu dhabi ^-^

June 10, 2010 at 6:12 PM catatan kecilku said...

Ditembak cewek..? Asyik dong... hehehe

June 10, 2010 at 6:13 PM the others.. said...

Nah.., masih ada kelanjutannya gak nih..? Jadi penasaran deh... hehehe

June 11, 2010 at 11:31 AM julie said...

wah keren si Pram
;)

June 11, 2010 at 9:16 PM Akmal Fahrurizal said...

wah wah. .semoga si Pram belum punya cewe . .

June 23, 2010 at 12:30 PM Darin said...

suruh nunggu di gerbang untuk bayar utang? gitu kali ya Pram? heheeh kidding.

penasaran lanjutannya bro!

July 9, 2010 at 10:13 PM abbeprior said...

after a bored reading, shit ... it's a simple kind thing but make me cross the very stranger.

it's cool. sangat2 menghibur, apalagi dibaca setelah covering journal report yg g hbs2. Hey dude! what's up the world?

abbeprior.wordpress.com

July 10, 2010 at 12:54 AM febriyanto said...

wah, dah skip berapa episode ya saya.. :D
kyknya good progress....
ap kabar gan?,......

July 17, 2010 at 4:14 PM Science Box said...

nyambuuuung trs deh...
:)

July 17, 2010 at 4:14 PM Penghuni 60 said...

ceritanya bikin penasaran, ditunggu deh...

Post a Comment

do as you like but please do it with respect