Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Latihan Perdana

Sabtu sore, pelataran sekolah tempat latihan PD

(Agus, Pram)

“Akhirnya datang juga loe Pram”

“Sstt diem, malu gw cuma pake setelan training, yang lain dah pake kaos team”

“kaos team? Loe kira mo maen bola”

“beh, gitu aja sewot…jadi mana cewe yang mo loe kenalin ke gw?”

“Kagak sabaran amat seh loe Pram, kebelet kawin yah?”

“sabar dikit, latihan aja belum di mulai dah mikirin cewe”

“Lah kan loe dah janji Gus, nah skarang gw dah gabung, trus mana tuh cewe?”

“Ssstt tuh ketua dah manggil buat latihan, ayo jalan”

“Ketua? Duh serasa di kho ping hoo neh”

“Gus, inget yah, gw datang buat tuh cewe, jadi inget janji loe”

Latihan pertama di mulai

Sorenya pas Adzan Maghrib, latihan kelar

(Agus, Pram)

“Pram, kabar buruk neh”

“Kabar buruk apaan, loe jangan bikin gw tambah deg degan ga jelas donk, nafas gw dah senen kemis neh”

“Duh baru latihan segitu aja dah kaya yang mo sekarat”

“Inget soal cewe yang mo kenalin ke loe”

“ya iya lah, kalo ga nget trus ngapain cape cape datang”

“ehm…kok gw ngerasain hawa buruk yah, kampret, loe nipu gw yah Gus?”

“Jelek amat pikiran loe, Pram”

“Gw cuma mo bilang, dia ga datang hari ini, jadi ntar kamis aja gw kenalinnya”

“Jadi jangan lupa kamis datang latihan woke Pram”

“Ah kenapa gw ngerasa dikerjain yah, jangan jangan ini cuma akal akalan loe doank yah Gus?”

Hari pertama latihan berakhir

dengan tanda tanya besar

Kisah Sebelumnya :

1. Tiga Serangkai

2. Dua Sekawan

3. flash back

4. Awal Cerita Baru

5. Jam Istirahat Yang Hilang

6. Petunjuk Nyata Pertama

7. Ekstra Kulikuler Yang Dipaksakan

3 komentar:

May 11, 2010 at 5:48 PM Ratasoe said...

Cwe tas brwarna merah ga ad sob..hehe

May 12, 2010 at 8:10 AM Wiwied said...

::: kamis kan libur tuh... jangan2 gak dateng lagih??? wah wah,,, waspada...

::: makasih kemaren dah mampir yH.. ditunggu mampir lagi nya ... xixi ^__^v

May 12, 2010 at 5:50 PM Miss Rinda said...

benerr kata tew wied ma,,kamis besok libur pst gkn dtg,,,xixixi ada2 aja critanya ^-^

Post a Comment

do as you like but please do it with respect