Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

BELAJAR JADI DUKUN

Nah lo, judul yang aneh, ini semua gara gara piala dunia, aku mo coba coba tebak siapa yang jadi juaranya.

Menurutku, ga akan ada kejutan berarti di piala dunia kali ini, semua langganan juara bakalan lolos dengan mudah.

Dan sesuai dengan tradisinya, Jerman bakalan lolos teruslah ampe ke puncak.

Silahkan di lihat

group A

France
South Africa

group B

Argentina
Nigeria

group C

England
USA

group D

Germany
Serbia

group E

Netherlands
Denmark

group F

Italy
Slovakia

group G

Brazil
Portugal

groupd H

Spain
Switzerland

second round

France Vs Nigeria(1)-----------France
Argentina Vs South Africa(2)---Argentina
England Vs Serbia(3)-----------England
Germany Vs USA(4)--------------Germany
Netherlands Vs Slovakia(5)-----Netherlands
Italy Vs Denmark(6)------------Italy
Brazil Vs Switzerland(7)-------Brazil
Spain Vs Portugal(8)-----------Spain

Quarter Finals
France Vs England(A)-----------England
Argentina Vs Germany(B)--------Germany
Netherlands Vs Brazil(C)-------Brazil
Italy Vs Spain(D)--------------Spain

Semi Finals
England Vs Brazil(I)----------Brazil
Germany Vs Spain(II)----------Germany

Final
Brazil Vs Germany-------------Germany (CHAMPION)
England Vs Spain--------------England (THIRD)

Jadi Juaranya Jerman neh :)

15 komentar:

May 10, 2010 at 7:56 AM Lilah said...

Wah kliatan bgt maniac ma bola, yadeh moga prediksinya sukses..

May 10, 2010 at 9:31 AM yudex said...

prediksi MU mania : pasti Inggris juaranya sob..! :)

May 10, 2010 at 10:54 AM siroel said...

kayanya jerman kalah sama belanda deh sob...

May 10, 2010 at 1:28 PM Clara said...

loh korea japan tak ada?
padahal saya mendukung mereka XD

May 10, 2010 at 2:13 PM reri saputra said...

semoga prediksinya benar dan jadi dukun yg top !!

May 10, 2010 at 2:55 PM atok said...

di jepang jangan lupa da tsubasa sob hehe, itali pasti juara lagi

May 10, 2010 at 3:12 PM Gema Pramugia Rachmat said...

hahha iya kalo aja tsubasa maen, japan pasti jadi juara

May 10, 2010 at 3:41 PM Sang Cerpenis bercerita said...

pake sembur2 segala gak tuh? hehee

May 10, 2010 at 7:04 PM catatan kecilku said...

Semoga sukses belajar jadi dukunnya hehehe

May 11, 2010 at 9:28 AM Miss Rinda said...

waw keren prediksinya,^0^

btw mksh byk lho koment'y y.^_^
ia emang smkin tehnologi brkmbng bkin qt lpa sosialisasi..lbh byk sukses sndri drpd brbagi,,,yg pntg qt nggak deh y hihi^^

May 11, 2010 at 9:31 AM PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" said...

dukunnya manjur gak ni??

yang menang pasti yang nomor 1

May 12, 2010 at 11:00 PM richoyul said...

wah klo beneran besok klo taruhan menang banyak nih heheheh

May 14, 2010 at 4:48 PM cara mengatur keuangan said...

mana ade kale,.. yang menang yang nomer dua,..

May 15, 2010 at 7:45 AM disatia febri said...

Tapi yang lolos paling mudah dari "grupnya" itu Inggris. Mujur bener.

Post a Comment

do as you like but please do it with respect