Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Petunjuk Nyata Pertama

Pangkalan Angkot

(Ceppy, Pram)

“Pram, loe bosen ga lama lama kaya gini”

“Maksud loe?”

“Ya gini, liatin anak anak bubaran sekolah, trus baru balik kalo dah ga liat lagi seragam abu abu”

“Emang loe punya usul apa?”

“Eh eh bentar, tahan dulu usul loe, gw nyebrang dulu yah, bentar aja”

Cewe bertas merah muncul di sebrang sana

30 menit kemudian di pangkalan angkot,

Pram baru aja balik dari perantauan

(Ceppy, Pram)

“Cep, sori banget hari ini gw ga bisa balik bareng loe”

“ehm…mulai deh, sapa seh dia?”

“he he ntar aja ceritanya, sekarang gw mo nyebrang lagi, gw dah janji mo nganterin dia balik”

“nada nadanya bubar jalan neh kita”

“denger loe ngomong gitu kok kesannya kita pacaran yah Cep!”

“Gini aja besok gw ceritain deh semuanya, ok. Pokoknya friend forever lah kita ni”

“Ok dah, daripada loe nyangka gw naksir loe, inget besok ceritain ke gw pengalaman loe itu”

Hari itu sejarah tercipta,

seorang cewe mau di ajak balik bareng ama Pram

Kisah Sebelumnya :

1. Tiga Serangkai

2. Dua Sekawan

3. flash back

4. Awal Cerita Baru

5. Jam Istirahat Yang Hilang

Catatanku:

Wah wah terima kasih buat yang mo ngasih komentar dijalinan cerita ini, walau kebanyakan adalah “bingung” hehehe maafkan, tidak berniat membuat bingung.

Kalo ada yang tanya ini temanya apa, mungkin bisa ditebak kalo kita baca dari awal ampe akhir atau setidaknya ampe tulisan ini (semoga aja keliatan hehe). tapi kalo baca pertulisan berarti temanya adalah “hari in ada kejadian penting apa”.

Mirip kehidupan pribadiku, setiap hari hampir tidak ada tema, yang ada adalah beberapa kejadian yang menonjol di suatu waktu, tak terlihat berkaitan walau mungkin saja sebenarnya berkaitan satu dengan yang lainnya. Hanya masalah bagaimana cara melihatnya.

Trus memang tulisannya berisi percakapan biasa antar tokoh yang ada, hanya memang tidak secara jelas diperlihatkan siapa yang sedang berbicara. maksudnya seh biar yang baca sekalin ngelamun, ngebayangin scenenya kaya gimana dll…….gayalah niatnya seh

Well anyway (basa inggrisku cuma bisa yang gitu gitu aja :)), thanks berat buat yang dah nyimak dan memberi komen, nah kalo masih bingung, mohon dijelasin bingungnya dimana, semoga bisa jadi masukan buatku juga.

Pengennya seh beresin ini cerita sebelum penyakit malesku kambuh :)

25 komentar:

May 4, 2010 at 8:03 PM febriyanto said...

akhirnya jadi tu? hha... cerita yang menarik.....

May 4, 2010 at 9:09 PM Reni said...

Iya nih.., kok aku bingung ya..?

May 4, 2010 at 9:52 PM Ratasoe said...

Ni crita pribadix ya sob hehe..;-)

May 5, 2010 at 10:50 AM Fida said...

iya emang hrs baca dr awal ya ma :)

May 5, 2010 at 12:54 PM Sang Cerpenis bercerita said...

hmm..menunggu lanjutannya lagi

May 5, 2010 at 2:36 PM waroengdollar said...

ada cerita menarik nih ... kealnjutannya bagaimana ya

May 5, 2010 at 11:23 PM TUKANG COLONG said...

tapi cerita kamu bagus kok..:)

May 6, 2010 at 1:26 PM The Michi said...

asih mengkerutkan keniiing...!!!"hehehehe

May 6, 2010 at 10:22 PM lina@happy family said...

semoga pedekatenya bisa terus berlanjut...

May 7, 2010 at 10:24 AM yudex said...

Aduh sob.. kenapa cuman gitu aja ceritanya? tapi sukses buat aku bingung, hehe! mungkin kalo baca dari cerita awal, gak bingung kali yah? nanti deh aku baca.

May 7, 2010 at 12:12 PM Cathy Trisdiana said...

wow pendek sekali :) eheh .. trus pram nya jadian ama cwe itu kah?

May 7, 2010 at 2:40 PM osi said...

Yaahhhhhhh nyambung

May 7, 2010 at 3:00 PM si Gen said...

Horeeeee, bersambung......

May 7, 2010 at 3:42 PM buwel said...

Ehm, nunggu kisah awalnya lagi deh, dengan tema yang berbeda, jadi mampir aja ya...

May 7, 2010 at 3:43 PM achen said...

Jadi kek drama gitu ea intinya..

May 7, 2010 at 7:13 PM aryadevi said...

salam aja kawan, sukses dan sehat selalu ya ^_^

May 7, 2010 at 11:20 PM Winny Widyawati said...

Iiih baru pertama baca satu cerita super pendeknya udh betah niih, bagus bagus :) sy follow yaa :)

May 8, 2010 at 2:37 AM nindrianto said...

mampir bro...ni crita apa ya.hehehe...

May 8, 2010 at 8:54 AM atok said...

still bingung

May 8, 2010 at 3:19 PM bocahbancar said...

Hhmm..Menarik kawan :)

May 8, 2010 at 4:06 PM abiy said...

nih cerpen kayaknya harus di copast, dikumpulin, baru dibaca, biar nyammbung...jd penasaran amaceritanya....

kunjungan awal + blogger baru
follow balik ya

May 10, 2010 at 12:45 PM Mey said...

heheheheheh selamat dah hihi

June 3, 2010 at 6:14 AM bocahbancar said...

Senang membacanya :)

July 13, 2010 at 1:20 PM ketawa, lucu, ngakak said...

hhmmmm.............
bingung sob @_@

Post a Comment

do as you like but please do it with respect