Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Akhir Dari Sebuah Penantian

Hari Kamisnya, pas jam istirahat

(Agus, Pram, Ceppy)

“Pram, jangan lupa ntar sore latihan PD yah”

“Wuih jadi juga loe ikutan PD Pram, mo jadi pendekar yah”

“Jangan banyak komentar Cep, gw praktekin jurus jurus maut, repot ntar loe”

“Gus, inget perjanjian kita yah, ntar gw pasti datang latihan”

“Eh, ada janji apa antara loe ama Agus? Wuihh curiga gw”

“Mo tau aja, dah cabs ke kantin, lapar neh”

Duh jadi kangen ama martabak

di kantin SMA dulu

Sorenya

(Agus, Pram)

“Hei Gus, dah lama?”

“Baru aja, kirain loe ga akan datang”

“Penasaran gw, jadi mana neh yang mo kenalan ama gw?”

“Bentarlah Pram, loe liat liat dulu sekitar, latihan yang fokus, baru ke urusan cewe”

“Justru itu Gus, dari tadi gw liatin sekitar, nah yang latihan semuanya cowo, mana cewenya?

“Loe ga akan ngenalin gw ke cowo kan?”

“sialan, loe ga akan ngenalin gw ke cowo kan?”

“Hahaha dah latihan dulu, dia belum datang keliatannya”

Ketua persilatan memulai

latihan hari itu

Di Akhir latihan

(Agus, Pram)

“Parah loe Gus, ampe latihan selesai ga ada cewe yang nongol”

“Bener bener loe yah, kelewatan ngerjain gw nya”

“Hoa sabar Pram, eling eling, jangan keburu nafsu, tarik nafas dulu”

“Sabar sabar, enak aja loe ngomong, emosi neh jadinya masa gw mo dikenalin ama cowo”

“Hahaha Pram, kapan gw bilang kalo cewe itu anak PD?”

“eh….trus”

“Makanya sabar dulu”

“Daripada emosian gitu, ganti baju sana, bau tau, abis itu ikut gw ke kelas 1-4”

(Kelas 1-4)

(Agus, Pram, and the mysterious girl)

“Pram loe tunggu disini, gw mo ngajak dia kesini”

“Ehm jadi dag dig dug prêt nga jelas neh”

“Dah. Loe diem di sini, banyak berdoa, jangan lupa bernafas, ntar malah keburu game over lagi”

Dan the mysterious girl pun muncul and:

“Hai maaf dah bikin kamu penasaran”

“Eh kamu kan yang suka pake tas merah itu!!!”

“Dan kamu yang sering ngeliatin aku dari jauh itu kan, si preman angkot”

“Duh kamu tahu yah?”

“gimana ga tau, dipelototin ama preman angkot gitu tiap balik sekolah”

“Tadinya aku mo liat sampai kapan kamu cuma liatin aku terus, eh ternyata ditunggu tunggu ga juga ada tindakan, premannya cuma berani dari jauh nih”

“gluppp…ehm…eh…”

“nah aku bantuin deh, aku Gia, kamu Pram kan”

“Iya….”

Pram mati kutu neh, ga tau gimana kelanjutannya,

libur panjang dulu ampe senin besok

Kisah Sebelumnya :

1. Tiga Serangkai

2. Dua Sekawan

3. flash back

4. Awal Cerita Baru

5. Jam Istirahat Yang Hilang

6. Petunjuk Nyata Pertama

7. Ekstra Kulikuler Yang Dipaksakan

8. Latihan Perdana

12 komentar:

May 12, 2010 at 6:17 PM Hdsence said...

obrolan yg sederhana dalam kisah yg menarik kawan,, nice..
tetap semangat yak...

May 13, 2010 at 1:22 PM Miss Rinda said...

hahaha finally,,^0^

May 13, 2010 at 7:32 PM Darin said...

duh maaf OOT, ini fiksi apa nonfiksi ya? hehe
bagus klo dijadiin cerpen :)

May 13, 2010 at 7:58 PM inge / cyber dreamer said...
This comment has been removed by the author.
May 13, 2010 at 7:59 PM inge / cyber dreamer said...

waaaaah...
menarik ceritanya...
sama kaya' mas darin... bagus kalo dijadikan cerpen ^^

May 17, 2010 at 6:28 PM Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...latihan karatenya pake martabak ya ? he..he. Mending martabaknya buat bang Pendi aja...he..he

Salam hangat & sukses selalu...

May 18, 2010 at 4:08 PM bluethunderheart said...

waw mantab
ajarkan aku buat sedemikian sob
salam hangat dari blue

May 19, 2010 at 8:10 AM daniel wahyu perbawa said...

kunjungan perdana
keren br kisahnya
skalian ijin follow
kalau berkenan follow back iaph :)
salam persahabatan
salam kenal

May 21, 2010 at 10:13 PM bluethunderheart said...

boleh minta martabraknya boz...........hehehe
mantab
salam hangat dari blue

July 9, 2010 at 10:18 PM abbeprior said...

i do agree with the red's bag girl: The leaks bandit scroll name is Pram. nice similarly.

Post a Comment

do as you like but please do it with respect