Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Ampun, Pak!

Belakangan ini lagi keranjingan ikutan kontes, setelah ikutan dua kontes puisi kocak ama fiksi mini, sekarang coba daftar ikutan kontes berbagi kisah sejati yang diselenggarain ama anazkia.blogspot.com dan disponsori denaihati.com .

Soal menang ato kalah, itu seh belakangan, yang penting partisipasi heheh.

Kejadian ini terjadi beberapa tahun lalu, pada saat aku masih kuliah…eh sebenarnya seh bukan aku sendiri yang mengalaminya, tapi temanku yang kemudian bercerita langsung setelah kejadian. Ini dia neh kejadiannya.

Pelataran Kampus

(Wenk, Yudi)

“Wenk, loe mo balik kapan?”

“Eh, loe Yud, baru aja mo cabs, napa? Mo nebeng?”

“hehe tau aja loe, iya, aku nebeng yah”

“Boleh aja, kebetulan gw bawa helm dua, ayo cabs”

Dan merekapun berjalan

menuju pelataran parkiran motor

Dalam perjalanan pulang

“Yud, diem aja loe, knapa?”

“hmm..”

Tiba tiba ada suara peluit…prittt pritt

“Waduh, ngapain tuh polisi ngeberhentiin kita yah Yud?”

“Malam Dik, bisa lihat surat suratnya”

“Malam, Pak, ini semua lengkap, ada apa yah kok Bapak berhentiin kami?”

“Begini, tadi Adik ini buka helm di depan Saya, itu maksudnya apa?”

“Ehm…siapa Pak???...Yud loe buka helm?”

“eh…iya hehe, ga sengaja Pak, ga niat apa apa kok, tadi kebetulan kepala saya gatel, jadi buka helm dulu buat garukin kepala. Cuma bentar kok Pak, jangan ditilang yah..”

Modal suara memelas ternyata gagal,

surat tilang tetep keluar

42 komentar:

May 20, 2010 at 4:23 PM Tukiran-MANAJEMEN EMOSI said...

terima kasih sudah berkenan mampir,,,yang penting berpartisipasi...bener gak...hajaaaar

May 20, 2010 at 4:23 PM Rawins said...

Hehehe...
Aku ga pernah sempet ikutan kontes...
Susah jadi netter berstatus nebengers kantor. Ga tumaninah...

May 20, 2010 at 7:09 PM secangkir teh dan sekerat roti said...

lo...?
kalo lagi setop trus garuk garuk ya ga papa ya... aneh tu polisi :)

May 20, 2010 at 10:04 PM Anazkia said...

Makasih dah berpartisipasi :)

May 21, 2010 at 12:03 AM buwel said...

wah, moga menang ya...

May 21, 2010 at 12:04 AM achen said...

pengin ngikutan.. tapi...

May 21, 2010 at 12:37 AM siroel said...

WAH, IKUTAN JG YA,,,MOGA MENANG YA...

May 21, 2010 at 9:55 AM Wira Sanubari said...

ceritanya pendek tapi kocak...eh, aku baru tau lomba ini..

May 21, 2010 at 10:42 AM penghuni60 said...

hehe... mksh udh bikin aku tersenyum... BTW smoga menang ya... amin

May 21, 2010 at 10:42 AM Science Box said...

wow, lg musim kontes ya... pengen ikutan ah..

May 21, 2010 at 10:55 AM Isti said...

polisinya lagi cara "mangsa" ya? ati2 ya lain kali..

May 21, 2010 at 11:47 AM agoenk70 said...

wuahh gara2 vuka helm yah??? apa polisinya ke singgung yah???
semoga menang kontesnya ya,, semangat

May 21, 2010 at 11:59 AM fitrimelinda said...

semangat terus...

May 21, 2010 at 2:15 PM julie said...

jiahh cuman gara2 gitu doank ga boleh masa ?
polisi yang aneh
hehehhe

May 21, 2010 at 3:03 PM Fida said...

heheh..polisi yg anehhh..kl gatel masa' ga mau di garuk?

May 21, 2010 at 3:08 PM Fida said...

aku jd pingin ikutan lombanya juga..buat memperarat ukhuwahh..thanks infonya Ma

May 21, 2010 at 3:12 PM digital nikon camera said...

ampun mas saya juga....
hahay....
salam kenal...

May 21, 2010 at 3:55 PM Aby Umy said...

makasih bobat sudah mau berkunjung ke blog saya

May 21, 2010 at 4:17 PM Ketawa Bersama Oby said...

wihhhh
semoga menang yah sob
kontesnya
jangan lupa makan makan,, kalau menang

salam kenal
dari blogger abnromal

May 21, 2010 at 4:56 PM Inuel^-^ said...

gitu doank ditilang pak pak, tilang balik mas jhahahah

May 21, 2010 at 8:39 PM Gudang Ilmu said...

akwkakwkakw emang klo yang kayak gitu polisinya lagi butuh duit banget kali wkakwakwa

May 21, 2010 at 8:48 PM richoyul said...

aku jarang banget ikutan lomba2, belom dapet isnspirasi terus hehehe...gut lak bro

May 22, 2010 at 1:56 PM knk said...

cool post


looks interesting

May 22, 2010 at 3:06 PM Agung Aritanto said...

mau ikut neh daftarnya dimana mas ato mba ?

makaseh ya sebelumnya

May 22, 2010 at 6:34 PM arha melissa said...

hahaa. tetep ajah nyari tambahan ya tuh polisi.hehee

May 22, 2010 at 6:49 PM nietha said...

semoga menang ya?

May 23, 2010 at 12:02 AM eka said...

:D, Pak Polisi...

Gema, semoga menang ya :)

May 23, 2010 at 3:28 PM nuy said...

haha.. suara memelas aja ga cukup kak, coba dirayu deh n agak'2 genit sampe polisi bergidik terus kabuuur... :D

May 24, 2010 at 10:05 AM ♥ria♥ said...

hahaha kasian gara2 gatel kena tilang :D

Good luck ya semoga menang

May 24, 2010 at 11:11 AM windflowers said...

smoga sukses... ^_^

May 24, 2010 at 11:55 AM ossy said...

klo menang bagi2 hadiahnya ya kang? hehehe

May 24, 2010 at 4:00 PM aryadevi said...

salam ya teman, semoga ga ketilang lagi

May 25, 2010 at 10:11 AM Anak Rantau said...

Turut mendukungmu Sob ...

May 25, 2010 at 8:05 PM the others.. said...

udah ikutan ya...? Aku malah belum buat nih.. :)

May 26, 2010 at 5:04 AM yudha said...

pulisi semprul haha

May 26, 2010 at 6:33 PM senja said...

ayooo,...semangat,semoga menang ya ^^

May 26, 2010 at 11:34 PM Ketawa Bersama Oby said...

:(
habis berapa kak nebus tilangnya ???

polisinya pelit yah,.,,,

June 21, 2010 at 9:55 PM Ladyulia said...

selamat
hahha
kena berapa?

July 11, 2011 at 9:35 AM OEN-OEN said...

hihihihi, sukurin :D *peace

Post a Comment

do as you like but please do it with respect