Every Day is A New Day

“You can become blind by seeing each day as a similar one. Each day is a different one, each day brings a miracle of its own. It's just a matter of paying attention to this miracle.”

Ekstra Kulikuler Yang Dipaksakan

Sebulan sebelumnya, kantin sekolah pas jam istirahat

(Pram, Agus)

“Pram, loe ikut ekstra kulikuler apaan?”

“Ikutan MPA, Gus, Majelis Penunggu Angkot hehe, tiap hari gw nongkrongin angkot bareng Ceppy“

“Ngapain angkot ditongkrongin!”

“Gini aja, loe temenin gw ikutan PD”

“Apaan tuh PD?”

“Lah, kagak ikut ospek apa, Perisai Diri, Pram, Perisai Diri”

“Ooh Perisai Diri….., males ah apalagi harus latihan hari sabtu”

“Halah, kaya ada acara aja Sabtunya”

“Dah loe ikut aja, ntar gw kenalin deh ama cw cantik”

“Sapa?”

“Lagian kalo mo kenalan ngapain juga harus gabung dulu, dah skarang aja kalo mo kenalan”

“Kagak mau, loe harus temenin gw dulu gabung PD, dah gitu baru gw kenalin ama tuh cw, ga akan nyesel deh loe”

“Ga nyesel apanya neh, gabung PD-nya ato kenalan ama cw nya?”

“Pram, loe percaya deh ama gw, loe pasti suka ama tuh cw, jadi jangan bawel, ga usah sok jual mahal, besok loe isi tuh form pendaftaran, gw tunggu”

Wah Mas Agus maen closing aja sambil ngeloyor

Kisah Sebelumnya :

1. Tiga Serangkai

2. Dua Sekawan

3. flash back

4. Awal Cerita Baru

5. Jam Istirahat Yang Hilang

6. Petunjuk Nyata Pertama

13 komentar:

May 10, 2010 at 5:23 PM elok langita said...

jadi intinyaa?? ikut ekskul itu apa engga??

May 10, 2010 at 11:05 PM Febriyanto(フェブリヤント) said...

smoga ga terjerumus dan menyesal stelah ikut gabung.. hha

May 10, 2010 at 11:48 PM Miko said...

wah.. gimana nich sambungannya..

May 11, 2010 at 2:21 AM reri saputra said...

Truz . .
Truz . .
Truz . .
Jdi ikutan gag ? ?

May 11, 2010 at 9:16 AM yudex said...

cewek tu namanya sapa ya? jadi pengen ikut kenalan. :D

May 11, 2010 at 10:06 AM Lilah said...

Itu triknya agus doank pram, biar loe tetep ikutin maunya, hehe..awas ati-ati, !

May 11, 2010 at 11:45 AM Wiwied said...

::: haha,,, confusing at all >.<

::: ^-^v... PE-DE.... Perisai Diri ... Ck ck ck... bneran ada? mirip sama kapak merah?? xixi

::: hohoho.... intinya ini bersambung apa hang-ending?? ^_^???

May 11, 2010 at 3:13 PM aryadevi said...

^__^ salam akrab yaa, itu aja...bye...^________^

May 11, 2010 at 3:45 PM sunflo said...

jadi ikutan ekskul itu gak??

May 11, 2010 at 4:29 PM orangefloat said...

jadi keputusannya apa, ikutan ngak?????

May 11, 2010 at 4:40 PM Miss Rinda said...

wah jadi inget waktu kls 1 smp,,anak2 cwo pd ngajakin eskul bareng gt,sampe berebut,,ya oloh emang eke artis apa mentang2 bening dikit,,xixixi

May 11, 2010 at 7:13 PM atok said...

lo seh gue, kok gue jadi bingung....

Post a Comment

do as you like but please do it with respect